Gulee Rampoe

Jika Bukan Bagian Dari Ilmu Berarti Bagian Dari Sampah !

Wisata

One Piece

PROFIL TOKOH : PASUKAN REVOLUSI

Assalamualaikum Mina..

di sini saya ingin membahas daftar pasukan Revolusioner , ini akan Update terus selama Pasukan Revolusioner belum terungkap semua di One Piece karena baru beberapa saja .
Nah ini adalah daftar Pasukan Revolusioner One Piece :

1. MONKEY D. DRAGON


Monkey D Dragon adalah pemimpin dari pasukan Revolusioner . Monkey D Dragon merupakan orang yang paling di cari oleh Pemerintah Dunia karena dia membuat gerakan yang melawan Pemerintah Dunia dan Monkey D Dragon adalah ayah kandung dari Monkey D Luffy sampai saat ini Luffy belum pernah bertemu dengan Dragon.

2. SABO


Sabo adalah Kepala Staff Pasukan Revolusioner ada isu yang mengatakan Sabo adalah orang ke 2 yang dapat memerintah Pasukan Revolusioner selain Monkey D Dragon dan orang terkuat di Pasukan Revolusioner. Sabo juga adalah kakak angkat dari Monkey D Luffy dan baru bertemu kembali di Dressrosa dan saat ini Sabo memakana Buah Setan Mera Mera No Mi yang sebelum nya adalah milik Portgas D Ace.

3. BARTHOLOMEO KUMA


Bartholomew Kuma adalah Mantan Pasukan Revolusioner kemungkinan dulu dia menjabat sebagai Kepala Staff Pasukan Revolusioner seperti Sabo dan Ivankov tetapi sekarang dia sudah menjadi tikus percobaan senjata manusia Marine , Bartholomeo Kuma juga pernah menyelamatkan Luffy saat Bajak Laut Topi Jerami melawan Admiral Kizaru di Shabondy Shoto.

4. EMPORIO IVANKOV


Emporio Ivankov adalah Komandan Revolusioner namun sebelum ny Emporio Ivankov tidak aktif sebagai komandan karena berada di Imperial Down dan memantau keadaan luar dan mnunggu saat Monkey D Dragon bergerak tapi karena saat itu Ivankov tau kalau Luffy adalah anak dari Dragon dia memutuskan untuk keluar dari Imperial Down dan Ivankov ikut membantu Luffy untuk menyelamatkan Portgas D Ace dari Eksekusi bersama tahanan Imperial Down.

5. INAZUMA


Inazuma adalah Komandan Revolusioner Seperti Ivankov dan dia yang menemani Emporio Ivankov saat di Imperial Down. Inazuma juga turut membantu Ivankov untuk menyelamatkan Portgas D ace dari eksekusi bersama tahanan Imperial Down.

6. TERRY GILTEO


Terry Gilteo adalah Pasukan Revolusioner , Terry Gilteo muncul saat buronan Monkey D Luffy menjadi 300.000.000 Beri dan memberi tau bahwa ada Bajak Laut baru yang menjadi pusat perhatian Pemerintah Dunia

7. HACK



Hack adalah Manusia Ikan pertama yang di munculkan Eiichira Oda sebagai Pasukan Revolusioner dan Hack adalah sahabat dari Jimbei dan Hack yang membantu Sabo dan Koala untuk mengungkap sisi gelap Dressrosa.

8. KOALA


Koala adalah Pasukan Revolusioner dan Mantan Bajak Laut Matahari yang di ketuai oleh Fisher Tiger saat kecil. Namun saat ini Koala dan Hack membantu Sabo mengungkap sisi gelap Dressrosa.

9. BUNY JOE


Buny Joe adalah Pasukan Revolusioner yang bertemu Nico Robin dan mengajaknya bergabung bersama Pasukan Revolusioner

10.  VEGAPUNK


Vegapunk ada yang mengatakan dia termasuk Pasukan Revolusioner karena saat itu Vegapunk lah yang membuat program agar Kuma melindungi Kapal Topi Jerami sampai mereka kembali ke Shabondy Shoto. ini masih kemungkinan hanya perkiraan dari program yang Veganpunk buat ke Bartholomew Kuma karena saat ini dia adalah Ilmuan Terhebat yang dimiliki Pemerintah Dunia

11. NICO ROBIN


Nico Robin adalah Pasukan Revolusioner , Nico Robin baru bergabung dengan Pasukan Revolusioner karena  mengetahui berita bahwa Luffy membatalkan janji 3 hari di Shabondy Shoto tetapi bertemu 2 tahun lagi dan setelah 2 tahun janji Luffy , Nico Robin kembali ke Shabondy Shoto dan berkumpul lagi dengan Bajak Laut Topi Jerami.


Nah itu dia Daftar Pasukan Revolusioner One Piece saat ini . Post ini akan di update terus bila ada karakter baru Pasukan Revolusioner karena saat ini baru beberapa saja yang muncul.
Sekian bila ada yang ingin menambahkan bisa berkomentar di bawah post .

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.